Saturday, September 4, 2010

Award Kedua Saya Di Bulan Suci Ini

Tags

Wah... seneng banget ketika denger kalo blog saya, pxpoenya* dapet award dari sahabat blogger Komunitas Multimedia SMK N 4 Semarang
. Semoga award ini bisa menjadi penyemangat kita dalam mengelola blog ke depannya.... Dan sekarang, saatnya kami membagi award ini kepada 9 sahabat blogger kami (soalnya cuma punya 9) hehehe..., diantaranya..
  1. For All
  2. Andi Profile*
  3. LuKmAn HaKiM
  4. Credit Cards Informations
  5. Belajar Design Tshirt
  6. Notepad
  7. Seputar Dunia Ponsel Dan Hp
  8. Natural Health
  9. Fazriesoft


Bagi temen - temen yang udah dapet award ini, jangan lupa bagikan ke teman - teman lain ya...

  1.  Musik Indonesia Uptodate
  2.  Download Dan Info Anda
  3. Informasi KLUE
  4. Todi [Licious] 
  5. The Other Side Of Me
  6. Bhonchuwh Blog's
  7. Apa Kabar Dunia
  8. Coba Lihat Saja
  9. Komunitas Multimedia SMK N 4 Semarang
  10. px poenya* 
Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, hapus dulu peserta nomor 1 dari daftar. Jadi semua peserta naik 1 level, nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi nomor 2 dst. Terus masukkan link blog teman-teman sendiri di nomor 10. Makasih.... hehehehe....

1 comments so far

Selamat kawand awardnya