Wednesday, October 26, 2016

7 Olahraga Paling Populer di Dunia

Halo halo.. Selamat malam buat semua teman-teman. Lama mimin ga posting di sini hehe


Mumpung mimin lagi semangat lagi buat ngeBlog, mimin mau posting lagi ni hari ini. Kali ini mimin mau posting tentang 7 Olahraga Paling Populer di Dunia.



Ok langsung aja ya manteman..

Teman-teman tentunya sudah tau dong apa itu Olahraga? Ya olahraga adalah suatu kegiatan yang dilakukan untuk meningkatkan kesehatan tubuh manusia. Contoh kecilnya adalah berjalan kaki dan lari, dan masih banyak lagi contohnya.

Semakin kita sering melakukan olahraga, maka tubuh kita akan menjadi fit.

Nah dalam perkembangan jaman ini olahraga sudah banyak macamnya. Tidak hanya itu, setiap olahraga mempunyai fans nya masing-masing. Ada yang suka Sepak Bola, Berenang, Bersepeda, atau pun yang lainnya. Dengan berkembangnya teknologi ini, semakin banyaknya orang-orang dapat mengakses siaran olahraga. Ini tentunya menambah kepopulerab dari suatu cabang olahraga.

Apa saja olahraga yang paling populer di dunia? Simak ulasan berikut.

1. Sepakbola


Olahraga ini tentunya sudah diketahui hampir seluruh manusia yang ada di bumi ya. Haha
Iya sapa sih yang ga tau olahraga satu ini? Dari mulai anak-anak di desa sampai di kota pun menggandrungi sepakbola. Sepakbola sudah sangat populer. Mulai dari banyaknya atlit sepakbola di tiap negara, sampai fans-fans fanatik dari klub sepakbola juga banyak sekali.
Bukti kepopuleran sepakbola salah satunya adalah, banyaknya atlit sepakbola yang kaya raya karena olahraga ini. Sebut saja seperi Bambang Pamunngkas pemain sepakbola nasional Indonesia, dan Chriatian Ronaldo pemain dari Portugal.

2. Football


Olahraga ini sangat populer di Amerika. Olahraga ini sangat banyak fans nya di Amerika. Sekilas buat yang baru ngliat sih olahraga ini sangat keras. Ya bisa dilihat dari seringnya terjadi tabrakan antar pemain untuk menghalau lawannya. 

3. Tenis


Manteman sering denger Turnamen Tennis Australia Open? Betul ini adalah turnamen tennis yang paling bergengsi. Sebut saja Jokovic, Muray, Serena William, merupakan sederet atlit tenis yang terkenal. Olahraga ini menggunakan strategi dan skill individu untuk saling mengalahkan lawanya.

4. Baseball


Olahraga populer kedua di Amerika, Baseball. Kompetisinya yang terkenal adalah Minor League Baseball. Bukti kepopuleran olahraga ini adalahnya, banyaknya anak-anak di Amerika memainkan baseball. 

5. Gulat


Gulat juga mulai dilirik di Indonesia. Bahkan sudah mulai terkenal dan banyak peminatnya. Gulat termasuk olahraga populer di dunia. Sederet negara-negara yang memiliki banyak peminatnya pada olahraga ini, Bahrain, Democratic Republic of the Congo, Ecuador, Lebanon, Oman, dan Trinidad and Tobago. 

6. Basket Ball


Punya pemain Basket Ball favorit? Kalo mimin sih ngeFans sama Michael Jordan. Hehe
Olahraga satu ini sudah dikenal diseluruh dunia. Keseruan dari olahraga ini adalah saat pemainnya melakukan Slam Dunk dan mencetak poin di detik-detik terakhir pertandingan. Turnamen yang terkenal dari olahraga ini salah satunya adalah NBA.

7. Tinju


Tinju, olahraga adu pukulan ini sangat populer di Indonesia, bahkan di dunia. Sebut saja petinju asal Indonesia, Chris John. Chris John membawa harum nama Indonesia lewat olahraga tinju jni. Olahraga ini sangat digandrungi orang, terutama bapak-bapak hehe Coba pasti bapak dari manteman suka nonton pertandingan tinju di TV kan?

Oke deh sekian dulu postingan mimin mengenai 7 olahraga terpopuler di dunia, semoga bermanfaat.
See u..