Saturday, August 14, 2010

Dofollow

dofollow. apaan tuh dofollow?? pertama kali saya denger istilah ini saya juga bingung, apa sih dofollow itu? nah karena rasa penasaran ini, akirnya saya memberanikan diri untuk mencari semua informasi tentang dofollow.. *lebay mod : on..
setelah melakukan selancar di dunia maya akirnya saya nemu juga apa itu dofollow?
pengertian dofollow menurut saya nih, dofollow adalah blog yang memberikan lampu hijau bagi para pemberi koomentar artikel kita. maksudnya adalah apabila pembaca memberikan komentar pada salah satu artikel kita dan mereka meninggalkan alamat blog mereka, maka ini akan menjadi sebuah backlink. tentunya ini akan menguntungkan, karena secara otomatis berarti mereka telah menempelkan link mereka bersamaan dengan mereka memberikan komentar. backlink ini akan didefinisikan oleh mesin pencari (search engine). akibatnya, blog orang yang berkomentar akan lebih banyak dikunjungi oleh mesin pencari dan otomatis trafiknya akan naik.
berarti kita rugi donk sebagai si empunya artikel / blog?? engga juga, hal ini akan berdampak baik juga buat blog kita. karena ini akan menjadi daya tarik sendiri bagi para pembaca dan para blogger untuk sering berkomentar. nah otomatis ini akan meningkatkan trafict blog kita.
segitulah pengetahuan saya tentang dofollow..
 makasihhh...:)
keep blogwalking guys!